24 Cosmic Shell Starwars and How To Get It

 

Luke Skywalker,  Dart Vader,  Putri Lea, Han Solo,  Yoda, Obi Wan Kenobi,  Droid R250,  bagi penggemar Starwars nama tersebut pasti nggak asing lagi. Starwars menjadi sebuah kisah lintas generasi, dari zaman Bapak saya dulu hingga anak anak di masa sekarang semua mengenal starwars. Sebagai penggemar starwars pasti tertarik dong mengoleksi dan mengumpulkan pernak perniknya. Kabar gembiranya,  cosmic shell starwars kini hadir di Hypermart.  Mau 24 cosmic shell starwars?  Yuk simak info dan caranya di ceritaku kali ini.

Hari sabtu sepekan yang lalu 19 November 2016,  saya dan teman teman dari blogger crony menghadiri Launching #hypermartstarwars yang di awali di Hypermart Karawaci. Hypermart merupakan pusat perbelanjaan keluarga seketika berubah seperti di lokasi syuting film starwars, banyak poster dan patung Dart Vader di penjuru Hypermart. Gapura dengan tulisan dan gambar starwars juga menghiasi pintu masuk dan pintu keluar, selain itu banyak logo dan gambar tokoh starwars yang bertebaran di lantai. Panitia, juga anak anak yang ikut lomba mewarnai semua pakai kaos Starwars. Pokoknya Starwars abis deh. Nah launching ini merupakan salah satu program seru untuk para penggemar Starwars di Indonesia, acara yang dimulai sejak 17 November 2016 hingga tanggal 11 Januari 2017, sekalian untuk menyambut penayangan film starwars terbaru “Rogue One a Starwars Story” di bioskop Desember nanti.

Acara Launching ini terdiri dari beberapa kegiatan menarik. Yang tujuannya memang mengumpulkan para keluarga pecinta starwars, selain ada penampilan dari Fight Saber Indonesia,  berupa tarian dengan pedang ligth saber khas starwars yang menampilkan 8 cos play karakter tokoh starwars. Juga diadakan lomba mewarnai tingkat TK dan SD dengan hadiah yang menarik. Di Siang harinya ada sesi foto bersama Darth Vader Loh. Khusus para pecinta Starwars, kamu pastinya ga mau ketinggalan memiliki koleksi cosmic shell dan albumnya kan?

Continue reading

Bursa Sajadah SKV Group Bersyukur dengan Berbagi

Saya dulu yatim, Ibu saya Janda dengan 5 orang anak yang masih kecil.  Dulu kami hidup prihatin. Telur ayam pun makanan mewah bagi kami.  Saya harus berjualan sambil sekolah, tiap hari membawa keranjang berisi kue yang dibuat Ibu, untuk saya jual di sekolah. Alhamdulillah walau sibuk berjualan, nilai akademis saya selalu bagus.  Saya berjualan di kelas dan isi tas saya semuanya dagangan,  namun saya tetap ranking kelas. Bahkan beberapa kali ranking 1. Karena itulah saya pun bisa masuk di Universitas Sriwijaya GRATIS dengan beasiswa. Perasaan senasib inilah yang membuat saya selalu terharu bila mengunjungi Panti Asuhan, tambah terharu ketika menyaksikan masih banyak orang yang peduli kepada anak anak tak beribu dan berayah ini.  Anak yatim piatu,  tidak perlu barang mewah, cukuplah makanan sehat,  pendidikan dan kasih sayang dapat membahagiakan mereka. 

Siang itu Jumat 18 November 2016, cuaca yang sedikit hujan tidak menghalangi saya memenuhi undangan Bursa Sajadah – anak perusahaan SKV Group, untuk menyaksikan acara santunan ke Panti Asuhan Muslimin Jaya di Manggarai Jakarta Selatan.  Acara ini dalam rangka syukuran hari lahir founder sekaligus owner SKV group yakni Bapak H. Syahir Karim Vasandani yang ke 67 tahun. Melalui program CSR bertema #SKVBerbagi. 

Tentang Bursa Sejadah

Continue reading

CLUTCH Kain Kulit Kayu, Keindahan Warisan Budaya Indonesia

Konon kain kulit kayu sudah ada sejak jaman pra sejarah,  dan digunakan oleh nenek moyang kita untuk menutup aurat,  melindungi diri dari cuaca dan simbol kesejahteraan. Hingga kini beberapa daerah di Indonesia masih memproduksi kain kulit kayu,  karena memang beberapa prosesi adat istiadat masih menggunakan kain kulit kayu.

Saya sendiri baru kedua kali ini melihat langsung seperti apa kain kulit kayu. Pertama kali melihat tentu saja di Museum tekstil Indonesia,  saat ada pameran benda benda bersejarah yang terbuat dari kain ini.  Berikutnya saya melihat kain ini di acara workshop pembuatan clutch bag bersama Kriya Indonesia,  mesin jahit Brother Indonesia bertempat di Museum Tekstil jl KS. Tubun Tanah abang. Tentang Kriya Indonesia, dan museum tekstil bisa dibaca disini Workshop Cardigan

Informasi dari Mbak Astri Damayanti founder Kriya Indonesia,  harga kain kulit kayu ini mahal loh.  1 cmnya 100 rupiah,  untuk membuat clutch saja perlu sekitar 60 cm artinya butuh 60ribu Rupiah.  Wow,  pantas saja hasil Clutch yang kami buat terlihat sangat elegan. Bisa dilihat pada gambar berikut.

Mau ikut membuatnya?  Yuk simak step by stepnya berikut ini.  Kalau tidak punya kain kulit kayu,  kamu bisa menggunakan bahan lainnya. Continue reading

Tupperware Cutie Twee Solusi Cerdas Ibu Bekerja beri Asi Ekslusif

Saya resign, tidak bekerja kantoran lagi setelah 3 tahun menikah,  sehingga aktivitas saya sekarang hanya ibu rumah tangga yang memiliki usaha di rumah.  Tetapi adik saya yang working mom, harus pandai mengatur dan membagi jadwal antara bekerja dan mengurus rumah tangga.  Terlebih lagi usai cuti melahirkan,  selain sibuk mencari baby sitter untuk dititipkan bayinya, adik saya juga bingung memikirkan asupan asi untuk anaknya. Akhirnya bayinya pagi minum asi,  siang minum sufor,  malam baru asi lagi.  Selain itu keponakanku juga sempat bingung puting, sering kembung masuk angin, ibunya pun tidak kalah menderita,  karena seringkali mengalami lack of asi, bengkak dan lain lain.

Permasalahan Ibu bekerja yang memiliki bayi memang sungguh pelik.  Namun tidak ada masalah yang tidak ada Solusinya. Pemberian asi ekslusif pada bayi Ibu bekerja, dapat diteruskan bahkan setelah masa cuti habis, Hal inilah yang saya  akan bahas dan bagi informasi mengenai tips dan trik tetap memberikan Asi ekslusif pada bayi walau Ibu tidak bisa menyusui secara langsung.

MOM TALKS : Menyusui Sambil Bekerja???  AKU BISA!.

Tema diatas menjadi bahasan menarik bagi saya dan teman teman saat mengikuti BLOGER GATHERING TUPPERWARE, di salah satu Showroom Tupperware, tepatnya di Mall Taman Anggrek Jakarta pada Kamis 27 Oktober 2016.  Acara yang interaktif, santai dan berbobot dimulai dengan sesi materi mengenai ASI dan solusi cerdas manajemen asi untuk ibu bekerja. Sesi ini diisi oleh 2 orang nara sumber yang kompeten dibidangnya.  Yang pertama adalah dr. Ariani Dewi Widodo, SpA (K), serta Mbak Marietta Ria Netty Perwakilan dari Tupperware yang nantinya akan menjelaskan Informasi terbaru produk produk Tupperware Baby.  Dan sesi kedua adalah cooking class oleh Chef Fasya dan Chef Ata,  mengolah menu yang bisa disantap seluruh anggota keluarga,  dengan peralatan masak foodgrade yang tidak perlu listrik. Penasaran kan mom???  check it out yuk.

Continue reading

Bersama Nutrive Benecol,  Yuk Sukseskan Indonesia Tangkal Kolesterol 

OKE! baiklah.  Saya mengaku deh, kalau kolesterol saya tinggi sekali, hiks hiks. Kok bisa? darimana kesimpulan itu?. Dari kalimat setelah ini tentunya, hampir sebagian kondisi tersebut saya alami.  Duh sedih sekali rasanya, coba deh kamu juga cek. Kamu sering mengalami nyeri dada?, Sakit kaki dan tangan?,  Sulit bernafas?, tubuh sangat lelah?, otot kaki lemah?,  nyeri leher dan punggung?, sakit kepala?, kehilangan keseimbangan, sering kesemutan,  mata sering berkunang kunang?, emosi tidak stabil? , wajah merah dan sering mual dan muntah?.  Dari beberapa hal diatas,  berapa yang muncul dalam dirimu?. Banyak atau pun sedikit,  hal hal diatas menandakan gejala kandungan kolesterol yang tinggi di tubuh.  Sudah sepatutnya memeriksakan diri ke Lab untuk mencari tahu berapa HDl dan LDL. Hmmm apa sih ini,  dari awal udah main dokter dokteran aja.  Jadi begini loh kemarin di Minggu pagi yang cerah, tanggal 30 oktober, dalam rangka perayaan hari jantung se-dunia dan hari stroke se-dunia.  Saya mengikuti acara Cholesterror Free di Ecovention Hall Taman Impian Jaya Ancol.  Ternyata saya nggak salah datang,  karena acaranya banyak banget dan sangat komplit. Cocok banget bagi orang yang kolesterolnya cukup tinggi kaya saya,  jadi sambil mengikuti beragam acara yang menghibur juga dapat ilmunya.

Saya saat hadir di acara Cholesterror Free Festival

Continue reading