Arisan Mapan Bersama Lebih Terjangkau

Gathering Blogger Arisan Mapan, 30 Maret 2016

Gathering Blogger Arisan Mapan, 30 Maret 2016

Arisan adalah kegiatan yang akrab dilakukan umumnya oleh kaum wanita, namun sekarang siapa saja rasanya menyukai kegiatan ini. Sudah tidak asing lagi baik di kota, desa, dari yang tua, sampe yang muda.  Karena memang pemanfaat dari arisan ini banyak sekali, terutama di Indonesia.  Tapi, kalau arisan modern, aman, terorganisir dan berteknologi tinggi, sudah pernah dengar belum? sudah pernah tahu belum?.  Nah kalau belum tahu, mari menyimak pengalamanku mengikuti gathering blogger bersama #ArisanMapan.

Hari rabu yang cerah, bertempat di Rooftop Pt. RUMA Building, yang terletak di jalan bulungan no 9 lokasinya hanya 10 menit dari rumahku. Aku membersamai banyak blogger lainnya, berkesempatan menyimak informasi penting mengenai layanan arisan mapan yang rupanya sudah mulai ada sejak setahun silam.  Wah kemana saja aku selama ini. Acara tersebut dimulai sejak pukul 10.30 pagi dan berakhir setelah santap siang dengan menu yang lezat dan variatif.  Terus terang, aku sangat senang sekali bisa hadir di acara ini. Selain konsep acara yang menarik, tempat yang nyaman, panitia yang ramah. Informasi penting mengenai kesempatan mendapat penghasilan tambahan pun aku peroleh. Apa saja informasinya? baiklah mari aku jelaskan.

arisan mapan
Apa sih arisan mapan? Arisan Mapan adalah produk layanan arisan barang yang memudahkan masyarakat meraih barang impian dengan lebih mudah, aman, dan nyaman. kenapa harus arisan? karena arisan merupakan budaya yang mengakar di masyarakat indonesia, dan berkonsep gotong royong sehingga membantu banyak orang meraih barang impian lebih MUDAH karena terdapat ratusan barang dalam katalog yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, serta NYAMAN karena cicilan bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan. Arisan mapan juga dijamin AMAN karena dikelola oleh perusahaan yang sudah terdaftar di Asosiasi Pedagang Langsung Indonesia (APLI).

DSC_2723

Kiri Aldi Haryopratomo, CEO PT RUMA, Kanan Hendra Tjanaka Chief Marketing and Sales

Perusahaan tersebut adalah PT. Ruma (Rekan Usaha Mikro Anda), yang berdiri sejak tahun 2009 dan telah berkembang dengan 50 cabang dan puluhan ribu agen yang tersebar di pulau Jawa dan Bali, serta memiliki anggota lebih dari 70.000 orang.  Visi mulia PT Ruma, seperti yang disampaikan oleh Direktur Utama Bapak Aldi Haryopratomo adalah Meningkatkan akses, derajat, dan pendapatan masyarakat berpenghasilan rendah, melalui teknologi.  Salah satu bukti bahwa visi tersebut benar benar di wujudkan oleh PT. Ruma, yakni banyaknya penerima manfaat dari adanya arisan mapan ini. Kisah inspirasi dari para member dan ketua arisan mapan seperti yang dipaparkan oleh Bapak Hendra Tjanaka selaku  Chief Marketing dan Sales., sungguh membuat haru dan takjub.  Salah satunya adalah Ibu Rini seorang ibu rumah tangga yang merangkap mengajar bimbel gratis buat anak anak SD di wilayanya tinggal. Sejak suaminya sakit, Ibu Rini lah yang mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga.  Selain mendapatkan penghasilan tambahan, Ibu Rini juga membantu para tetangganya memenuhi kebutuhan.  Selama ini mereka saling meminjam peralatan membuat kue karena tidak semua orang sudah memilikinya. Untuk membeli secara tunai, banyak yang tidak mampu.  Membeli dengan sistem kredit, harga barang menjadi lebih mahal berkali lipat.  Arisan mapan mampu menjadi solusi dikomunitas lingkungan tempat Ibu Rini tinggal.  Sekarang warga disana sudah mempunyai peralatan membuat kue yang lengkap, hasil mencicil melalui arisan mapan.

Adapula Yulia, salah satu ketua arisan mapan, yang berprofesi sebagai online shop turut menuturkan pengalamannya mengurus 20 kelompok arisan mapan, yang ia kelola sejak bergabung pada bulan desember 2015.  Hebatnya, Ibu yulia mendapatkan anggota kelompok arisan ini dari dunia maya, atau secara online. Dengan berbekal katalog, bu Yulia tidak direpotkan harus menyetok  barang terlebih dahulu dan mengirim barang ke pemenang arisan.Flexsibel, mudah dijalankan, minim resiko dan tanpa modal, begitulah pengalaman positif yang bu Yulia sampaikan kepada para blogger yang hadir.

DSC_2713

Yulia, salah satu ketua arisan yang telah mengelola 20 kelompok hanya dalam waktu 3 bulan

Arisan mapan bersama jadi lebih terjangkau, menjadi member arisan mapan kamu akan mendapatkan keuntungan berikut ini, pilihan barang yang beragam, harga yang terjangkau dan jauh lebih murah dari pada mencicil secara kredit, karena PT RUMA membeli ke produsen dalam jumlah besar, sehingga harga yang ditawarkan dalam katalog jauh lebih murah. Dijamin ketersediaan aman, pengocokan pemenang dilakukan oleh team PT RUMA dengan sistem yang berbasis teknologi, sehingga akan terhindar dari subjektivitas ketua arisan dalam penentuan pemenang arisan. Free ongkir untuk barang barang yang bisa dikirim melalui ekspedisi, dan akan diterima pemenang 3-10 hari setelah pembayaran. Layanan Konsumen yang disebut  MELATI 021-72040008 akan melayani sepenuh hati, bila terjadi keterlambatan pengiriman barang, aneka pertanyaan mengenai registrasi, garansi produk, pembayaran dll. Selain keuntungan menarik diatas, kita juga bisa mendapatkan keuntungan lain yang paling menarik, yakni penghasilan tambahan dari bonus menjadi ketua arisan. Bonus tersebut didapatkan karena telah mengelola kelompok arisan mapan. Berminat menjadi ketua arisan mapan? caranya sangat mudah, cukup dengan 5 jari saja. Simak informasinya di video berikut : 

Pokoknya ingat SALAM 5 JARI

  1. Lakukan pendaftaran sebagai ketua arisan mapan dengan cara daftar klik disini.
  2. Cari anggotamu, minimal 5 orang dan maksimal 15 orang, pilih barang di katalog, dan pilih periode setoran bisa per minggu atau per bulan.
  3. Daftarkan Anggotamu, setelah memasukkan nama anggota dan pilihan barang  dan masa cicilan. Tim arisan mapan akan melakukan pengocokan urutan pemenang khusus untuk ketua arisan dan akan mendapatkan pemberitahuan pemenang arisan seminggu sebelum hari setoran.
  4. Bayar setoran melalui transfer bank dan terima barang tanpa dikenai ongkir, Free dikirimkan ke alamat ketua arisan
  5. Terima Bonus, sebesar 10 persen dari barang non elektronik dan 5 persen dari barang elektronik.  Dimana bonus tersebut bisa dicairkan, membeli barang secara cash ataupun membayar cicilan arisan pribadi.
katalog

Katalog Terbaru Edisi Maret – April 2016

Produk yang tercantum dalam katalog bisa ketua arisan tawarkan kepada para member, dan telah disiapkan sangat lengkap dan berkualitas oleh PT. Ruma. Ada 11 kelompok besar barang yang bisa dipilih.  Antara lain, perlengkapan bayi dan anak, fashion wanita, fashion pria, peralatan rumah tangga, perlengkapan motor, perlengkapan tidur dan kamar mandi, elektonik, laptop dan notebook, furniture, gadget dan handpone, aksesoris gadget.  Barang yang dapat dijadikan arisan sangat beragam, harganya terjangkau dan stock terjamin.  Tawaran yang menarik bukan? jangan dilewatkan, segera klik link INI untuk mendaftar sebagai ketua arisan mapan.  Jangan khawatir kita akan dibekali katalog untuk memudahkan menawarkan pilihan barang kepada member. Sukses itu berawal dari huruf S, yakni Segeralah Action menjadi ketua Arisan mapan. Aku sih YES, dan berminat sekali menjadi ketua arisan, kalau kamu masih punya pertanyaan mengenai program arisan mapan ini, jangan segan segan untuk meninggalkan komentar di postingan ini. Pasti aku jawab. ditunggu ya.. mari kita sukses bersama Arisan Mapan.  Arisan Mapan, Bersama Lebih Terjangkau

9 thoughts on “Arisan Mapan Bersama Lebih Terjangkau

Leave a comment